Daftar Harga Internet Kartu AS Terbaru Kuota 150 Mb - 1,5 GB - Kebutuhan koneksi internet saat ini semakin meningkat. Oleh karena itu, sejalan dengan trend konsumsi layanan data pelanggan Kartu As, Telkomsel menghadirkan paket khusus puas internetan dengan harga mulai dari Rp 5.000. Lihat juga Cara Daftar dan Harga Paket Internet 3 Tri Terbaru 4G LTE.
Harga Paket Internet Kartu AS Update Daftar Harga Terbaru

Saat ini pelanggan Kartu As dapat memilih paket harian, mingguan, atau bulanan melalui menu akses *100# yang tersedia sejak Juni 2016.

Paket puas internetan ini memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan Kartu As dalam menikmati video, chatting, dan mengakses media sosial Facebook, serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau.

Paket Puas Internetan terdiri dari kuota internet yang dapat dinikmati pelanggan untuk berinternet di Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, LINE, dan Blackberry Messenger, serta layanan data Telkomsel Flash.

Daftar Harga Paket Koneksi Internet Kartu AS

Paket Harian tersedia seharga Rp 5.000 dengan kuota Facebook, chatting, dan internet masing-masing sebesar 150 MB. Sementara Paket Mingguan seharga Rp 15.000 dengan kuota masing-masing 500 MB dan internet 400 MB. Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp 30 ribu dengan kuota masing-masing 1,5 GB dan internet 1 GB.

Kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati Paket Puas Internetan ini didukung jaringan Telkomsel dengan lebih dari 116.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, di mana sekitar 50% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk menjamin kelancaran menggunakan layanan data.

Update Harga Internet Kartu AS Terbaru Kuota 150 Mb - 1,5 GB ini dapat dimanfaatkan saat mudik lebaran nanti ya, agar tidak bosan berkendara jauh menuju kampung halaman. Buat referensi, baca juga Alasan Kenapa Kuota Internet Cepat Habis Putus Di Jalan.