Info tentang Cara Transfer Paket Internet Ke Sesama Telkomsel. Sempat kebingungan ketika saudara butuh paket internet, sedangkan kita tidak berada di tempat atau kota yang sama. Mau kirim uang lagi males ke ATM terdekat. Bagaimana solusinya ya? Apakah bisa transfer paket internet seperti kita transfer pulsa ke sesama Telkomsel? Ternyata bisa lho! Dan yang pasti sangat mudah untuk dilakukan. Kamu tidak perlu kemana-mana, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Yang penting, punya koneksi internet dan pulsa mencukupi.

Cara Transfer Paket Internet Ke Sesama Nomer Hp Telkomsel via MyTelkomsel

Berikut ini cara transfer paket internet ke nomer telkomsel:


1. Install aplikasi MyTelkomsel.

2. Klik menu di bagian kiri atas.

Menu MyTelkomsel Cara Transfer Paket Internet Ke Sesama Nomer Telkomsel


3. Pilih: Beri Hadiah.

Cara Transfer Paket Internet Ke Sesama Nomer Telkomsel Menu Beri Hadiah

4. Isi nomer tujuan untuk transfer paket internet. Pastikan no Hp tersebut adalah sesama Telkomsel.

Cara Transfer Paket Internet Ke Sesama Telkomsel Menu Isi Nomer Hp

5. Pilih paket internet yang akan ditransfer.. Pastikan pulsa Anda mencukupi untuk membeli paket tersebut. Cek ulang apakah nomer ponsel tujuan transfer paket internet sudah sesuai.


6. Akan muncul menu verifikasi nomer ponsel. SMS akan dikirimkan ke no ponsel Anda berisi password yang harus diisi di menu ini. https://www.carakoneksi.com/


7. Berikut ini contoh sms verifikasi untuk transfer paket internet Telkomsel

Anda akan membelikan Internet Malam dgn harga Rp1000 untuk nomor 62812xxx di MyTelkomsel. Waspada penipuan! Password: 4777

8. Selamat! Anda telah berhasil melakukan transfer paket internet ke sesama Telkomsel.

Jangan lupa untuk mengecek ulang sisa pulsa Anda di aplikasi MyTelkomsel. Di menu Beri Hadiah juga ada pilihan transfer pulsa, yaitu dengan menggesar ke kanan tombol di sebelah tulisan Transfer Pulsa.

Semoga artikel di atas tentang cara mentransfer paket internet ke nomor telkomsel dengan aplikasi MyTelkomsel dapat bermanfaat.