Harga Paket Internet XL Infinet 4G LTE Terbaru Kuota 120GB Solusi UMKM - Saat ini kebutuhan akan paket internet dengan kuota besar semakin tinggi. PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan layanan Infinet. Itu merupakan layanan mobile broadband 4G LTE pertama di Indonesia untuk solusi bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Lihat juga Cara Setting Wifi Hotspot di Windows 10.
Daftar Harga Paket Internet XL Infinet 4G LTE Terbaru Kuota 120Gb

Chief Digital Service OfficerXL Ongki Kurniawan mengatakan, Infinet menyediakan akses Internet mobile berkecepatan tinggi 4G LTE dengan kuota besar. Akses Internet cepat mobile dapat digunakan bersamaan di kantor atau lokasi tertentu.

Harga Paket Internet XL Infinet

Paket XL Infinet dari segi tarif pun terjangkau ditawarkan mulai Rp 200 ribuan per bulan dengan kuota data sampai dengan 120GB.

Penawaran harga hemat ini sudah termasuk mendapatkan domain, website, korporat email, dan perangkat modem atau router untuk menghubungkan semua sistem layanan usaha dengan jaringan internet.

Dari sisi akses internet Ongki menerangkan, solusi XL Infinet sangat bermanfaat untuk usaha yang memerlukan koneksi internet seperti klinik dokter 24 jam, salon kecantikan, kursus ketrampilan, klinik hewan. Contoh lainnya, gudang perkantoran untuk koneksi data ke kantor pusat, toko kelontong, usaha kerajinan agen perjalanan, dan bengkel otomotif.

Untuk onsumen yang berminat berlangganan paket Infinet XL 4G LTE bisa membuka pre-order. mulai kuartal kedua 2016. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via email ke INFINET@xl.co.id atau telpon ke 021 5761881 ext 57438; 58264; 57070.

Nah semoga informasi mengenai Daftar Harga Paket Internet XL Infinet 4G LTE Terbaru Kuota 120Gb di atas dapat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan kuota besar terkait bisnis atau usaha mandiri.