Harga Paket Internet Indosat IM3 4G Terbaru 2016 Freedom Combo Paling Murah 59 Ribu - Paket internet yang ditawarkan operator kerap memusingkan konsumen. Menyadari hal tersebut, Indosat Ooredoo akan membuat paket yang lebih sederhana agar pelanggan lebih nyaman. Lihat juga Tips Cara Mengatur Setting Wifi Akses Internet Stabil Koneksi Anti Lemot.
Daftar Harga Paket Internet Indosat IM3 4G Freedom Combo Terbaru 2016

Komitmen tersebut diutarakan Sharif Mahfoedz, Division Head Data Service Indosat Ooredoo. Dikatakannya, paket-paket yang Indosat akan dihadirkan lebih simple dan anti ribet.

Sebagai langkah awal mereka menerapkan di paket IM3 Freedom Combo. Dalam paket tersebut tidak ada lagi pembagian jam dan zona daerah.

Data yang ada dapat digunakan 24 jam. Selain itu, paket Freedom Combo turut memberikan tambahan bonus telpon dan SMS tanpa batas.

Daftar Harga Paket Internet IM3 Terbaru 2016

Paket IM3 Freedom Combo memiliki 4 pilihan yakni M, L, XL dan XXL. Paket M ditawarkan dengan paket data 1 GB dengan bonus 1 GB (4G) seharga Rp 59 ribu.

Paket L menawarkan paket 3 GB dengan bonus 3 GB (4G) seharga Rp 99 ribu. Paket XL memberikan data 5 GB dengan bonus 5 GB (4G) seharga Rp 149 ribu. Sementara paket XXL menawarkan data 10 GB dengan bonus 10 GB (4G) seharga Rp 199 ribu.

Saat ditanya mengenai layanan telepon ke operator lain, kata Syarif pihaknya memang tidak menggratiskannya. Pasalnya ada ketentuan biaya interkoneksi.

"Ada biaya interkoneksi yang harus dibayar. Tapi paket Freedom Combo dapat menelepon ke 67 juta pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 tanpa batas," tutupnya.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Paket Internet Indosat IM3 4G Freedom Combo Terbaru 2016. Pilihlah paket internet sesuai dengan kebutuhan dan kecukupan kantongmu. Sebagai perbandingan, coba baca Daftar Harga Paket Internet 4G LTE Seluruh Operator Telkomsel XL Indosat Smartfren.