Daftar Harga Paket Internet Bolt Terbaru Ultra Super 4G LTE 200 Mbps - Saat ini Bolt memperkenalkan tiga jenis paket baru Super 4G LTE, yakni Ultra LTE. Ultra LTE ini mengusung teknologi bernama 4G LTE Advanced yang secara 'teori' memungkinkan kecepatan download hingga 300 Mbps lewat penggabungan dua provider dan teknologi LTE Cat 6. Lihat juga artikel tentang Daftar Harga Paket Internet Paling Murah di Indonesia Telkomsel Indosat 3 XL.
Harga Paket Internet Bolt Terbaru Super 4G LTE 200 Mbps

Hasilnya, Ultra LTE memiliki kecepatan download hingga 200 Mbps, atau sekitar 40 Mbps lebih cepat dari Super LTE Bolt sebelumnya.

"Kami bangga telah berhasil menambah kecepatan layanan dan ketersediaan generasi pertama Smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Cat 6 di pasar saat ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati layanan data BOLT! Super 4G LTE dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal. Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses data lebih cepat yang terus meningkat, peluncuran ini merupakan wujud komitmen BOLT! Super4G LTE dalam memberikan solusi terbaik dan paling inovatif bagi pelanggan," ujar CEO BOLT! Super 4G LTE.

Dengan kecepatan tersebut pelanggan BOLT! Super 4G LTE bisa mengunduh file berukuran 1GB hanya dalam waktu 40 detik, menggunakan video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Daftar Paket Internet Bolt Ultra Super 4G LTE Terbaru

Paket Ultra LTE dari BOLT! Super 4G LTE bisa dinikmati dengan membeli paket internet Super Flex. Paket ini terdiri dari tiga pilihan, yaitu Lite Package mulai dari 1,5GB Rp 29 ribu, Basic Package mulai dari 8GB Rp 99 ribu, dan Convenient Package mulai dari 55GB Rp 600 ribu.

"Dalam setahun terakhir kami berinvestasi lebih dalam meningkatkan dan mengembangkan kualitas pada area layanan, serta memperluas cakupan layanan. Kami telah menyelesaikan tahap pertama dari implementasi LTE Advanced (LTE-A) dan pelanggan kini dapat merasakan kecepatan ultra cepat BOLT! Super 4G LTE. Saat ini, jangkauan BOLT! Super 4G LTE telah menjangkau 99.3% populasi di wilayah Jabodetabek dan didukung oleh 3.500 sites. Dengan inovasi ini, BOLT! Super 4G LTE memperkuat posisi kepemimpinan di bidang teknologi dengan baru-baru ini dinominasikan dalam penghargaan bergengsi LTE Asia Award 2015 atas pencapaian kami di bidang teknologi," kata Devid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE.

Selain itu, BOLT! Super 4G LTE menyediakan BOLT! Talk, aplikasi telepon dan instan messaging yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan dan segera akan hadir fitur international roaming yang semakin melengkapi keunggulan ULTRA LTE.
Cara Daftar Paket Internet Bolt Ultra 4G Super LTE Paket Terbaru

Demikianlah informasi tentang Daftar Harga Paket Internet Bolt Terbaru Ultra Super 4G LTE. Menikmati kecepatan internet 200mbps sungguh pengalaman yang sangat luar biasa. Download dan video streaming begitu lancar bebas hambatan. Internet cepat akhirnya bukan hanya impian ya.