Review dan Harga Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S Spesifikasi Modem 4G LTE Wifi - Saat ini banyak pilihan mifi router akses internet via wifi, namun jangan sampai salah pilih karena dapat mempengaruhi kecepatan internet kita. Memang ada beberapa pilihan di pasaran, namun Anda bisa memilih mifi router dengan koneksi internet tercepat dan harga murah pas di kantong. Sebelum lanjut membaca, coba lihat Daftar Paket Internet Murah Smartfren Telkomsel Indosat 3 pada artikel sebelumnya.
Spesifikasi Harga Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S Modem 4G LTE Wifi
Spesifikasi Harga Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S Modem 4G LTE Wifi

Jika kecepatan koneksi adalah pertimbangan utama, maka mifi router dengan jaringan 4G LTE menjadi pilihan tepat. Nah, ini dia opsi mifi router 4G LTE dengan harga pas di kantong yang dapat Anda percaya untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet. Berikut spesifikasi dan daftar harga Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S 4G LTE pilihan modem WiFi terbaru:

Smartfren MiFi Andromax M2P 4G LTE WiFi

Perangkat MiFi router ini berjalan di frekuensi 4G LTE TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz. Mifi router 4G LTE yang satu ini mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 serta WiFi 2.4 GHz yang dapat digunakan sampai dengan 32 pengguna dalam waktu bersamaan.

Selain itu, MiFi M2P pun mendukung Mobile WiFi App (HiLink App) yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store dan pemindaian barcode 2D untuk koneksi cepat ke WiFi. Dengan baterai 1500mAh, mifi router ini dapat bekerja maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga. Mifi router yang dapat dikoneksikan dengan tablet, PC, smartphone, dan perangkat WiFi lainnya ini bisa didapat dengan harga Rp 399.000*.

Smartfren MiFi Andromax M2Y 4G LTE WiFi

Tak berbeda jauh dengan MiFi M2P, mifi router ini berjalan di frekuensi4G LTE yang sama yaitu TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz serta dapat mengakomodasi 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Bedanya. Mifi router ini memiliki baterai 2000mAh yang dapat bekerja hingga 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga. Selain itu, mifi ini juga dapat difungsikan sebagai wireless storage, tempat berbagi musik, video, dan file lainnya melalui koneksi WiFi, di mana mifi ini mempunyai MicroSD slot berkapasitas hingga 32 GB. Mifi router Andromax M2Y mendukung Mobile WiFi App dengan penyetelan lebih ringkas, yakni dengan fitur Mylink M2Y yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. Harga Smartfren MiFi Andromax M2Y Rp 399.000*.

Smartfren Andromax M2S 4G LTE WiFi

Tipe mifi yang satu ini diproduksi oleh LG Innotek beroperasi dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang menjadikan performa lebih stabil dengan kualitas terbaik. MiFi M2S ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz.

Dengan kemampuan yang mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna, mifi ini dapat terkoneksi dengan tablet, PC, smartphone, dan berbagai perangkat WiFi dalam waktu bersamaan. Mifi router Andromax M2S mendukung Mobile WiFi App dengan penyetelan lebih ringkas, yakni dengan fitur Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. Didukung baterai 2000mAh, M2S mampu beroperasi hingga 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga. Mifi router Smartfren Andromax M2S terbaru Rp 499.000*. Free data 4,5GB.
Modem Wifi 4G LTE Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S Spesifikasi Harga

Demikian informasi mengenai Spesifikasi Harga Smartfren MiFi Andromax M2P M2Y M2S Modem 4G LTE Wifi. Kebutuhan akan internet cepat akhirnya dapat terpenuhi ya. Harga modem murah dengan kualitas terbaik.