Cara Share Status WA Update Terbaru Pilih Teman Tertentu Hilang 24 Jam - Fitur terbaru WhatsApp memungkinkan user atau pengguna WA untuk memasang status foto atau video yang bisa dibagikan kepada teman di dalam kontak. Yang menarik adalah status di WhatsApp tersebut bisa menghilang dalam 24 jam, mirip dengan konsep Instagram Stories. Yang kayak gini bikin sering-sering cek status teman ya :) Lihat juga Cara Mempercepat Koneksi Hp Android Agar Makin Kencang.

Namun demikian, WhatsApp tetap memungkinkan pengguna untuk bisa lebih private dalam membagikan status. Untuk itu, WhatsApp memberikan pilihan kepada pungguna untuk memilih siapa saja kontak WhatsApp yang bisa melihat status Anda. Bagaimana caranya?

Berikut ini cara share update status WA Whatsapp terbaru buat kamu yang belum tahu.

1. Buka aplikasi WhatsApp di hp atau handphone kamu.

2. Pilih ‘Status’ di atas layar, tepatnya di sebelah kanan tab ‘Chats’.
Cara Share Status WA Terbaru

3. Pilih titik tiga di pojok kanan atas. Akan ada 2 pilihan, Status privacy dan Settings.
Cara Share Status WA Terbaru Privacy

4. Silahkan pilih status Privacy. Di dalam pilihan ini, Anda mendapatkan pilihan siapa yang akan melihat status update Anda, yaitu My Contact, My contact except, dan only share with.
Cara Share Status WA Terbaru Pilih Contact Teman Tertentu

5. Kemudian, pilih salah satu pilihan yang ada tersebut sesuai dengan keingin Anda. Misalnya ‘Only share with’, ketika Anda memilih ini, maka akan ada pilihan kontak WhatsApp milik Anda yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Klik aja nanti bulatan di sebelah kanan akan berwarna hijau/biru tanda contact sudah terpilih.
Cara Share Status WA Terbaru Pilih Contact

Nah semoga tutorial atau langkah-langkah Tips Cara Share Status WA Whatsapp Update Terbaru Pilih Teman Tertentu atau Keseluruh Contact, status akan hilang dalam 24 jam. Semoga ada manfaatnya ya. Buat kamu yang jualan online, bagus juga digunakan untuk promo produk atau info penawaran terbatas. Tadi sempat browsing artikel menarik terkait WA, coba baca aja tips cara hack whatsapp lewat PC. Lumayan bisa mengawasi aktivitas pacar. Takutnya selingkuh :)