Daftar Harga Paket Smartfren 4G Unlimited Terbaru dan Cara Daftar *123# - Operator telekomunikasi Smartfren meluncurkan paket internet " unlimited" full 4G. Dalam paket bertajuk "Worry Free" ini, pengguna Smartfren bisa menikmati empat pilihan paket kuota "unlimited". Baca juga Cara Setting Modem Smartfren Biar Makin Cepat.

Daftar Harga Paket Smartfren 4G Unlimited Terbaru dan Cara Daftar

Untuk paket "unlimited" sehari penuh, dibanderol Rp 9.000, sementara untuk kuota internet 4G "unlimited" seminggu, dibanderol harga Rp 49.000.

Sedangkan kuota "unlimited" satu bulan, ditawarkan seharga Rp 99.000. Paket ini khusus ditawarkan untuk bundling ponsel Andromax dan smartphone Samsung seri Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Prime, dan Galaxy J7 Plus.

Bagi pelanggan prabayar Smartfren selain Andromax dan seri Samsung yang di atas, bisa menikmati kuota "unlimited" internet Smartfren seharga Rp 149.000 selama satu bulan.

Semua paket tersebut di atas sudah termasuk paket telepon sesama pengguna Smartfren secara "unlimited".

"Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawan kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat", jelas Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Harga Internet Smartfren FUP 1 GB per hari

Selain paket kuota "unlimited" sehari, pengguna akan dikenakan FUP atau pemakaian wajar kuota sebesar 1 GB per hari. Jika melebihi batas pemakaian wajar tersebut, pelanggan tetap bisa melakukan browsing, mengakses media sosial, atau chatting dengan kecepatan yang disesuaikan.

Smartfren mengklaim jika batasan FUP 1 GB per hari tersebut tidak akan mengganggu kenyamanan penggunanya, sebab rata-rata penggunaan data dalam pemakaian normal hanya sebesar 400-600 megabyte saja.

Paket "unlimited" Smartfren ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar Smartfren di semua perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang ada di pasaran, dan tidak berlaku bagi pengguna MiFi.

Pendaftaran paket juga hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren yang bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple App Store. Pada antarmuka aplikasi, pilih paket "unlimited" yang diinginkan, dan pastikan jika saldo pulsa masih cukup tersedia. Khusus bagi pelanggan bundling Andromax Prime, bisa juga mendaftar melalui USSD ke nomor *123#.