Tips cara mempercepat koneksi internet smartfren andromax gampang-gampang susah untuk menemukannya. Saat ini banyak sekali para pengguna yang mencari trik bagaimana cara mempercepat koneksi internet smartfren khususnya untuk modem smartfren andromax. Dan berbagai macam teknik pun telah bermunculan di dunia maya untuk membantu koneksi internet menjadi lebih cepat. Akan tetapi, teknik tersebut terkadang tidak bisa diaplikasikan karena tidak cocok dan tidak berhasil ketika diaplikasikan. Smart fren sebagai salah satu operator ternama di Indonesia sebelumnya memang mempunyai koneksi internet yang cepat dengan harga terjangkau yang mempunyai banyak pelanggan di seluruh tanah air. Namun akhir-akhir ini layanan internet Smartfren terbilang lambat sehingga kita sebagai salah satu pelanggan yang menggunakan servicenya terkadang dibuat jengkel karena sedang asiknya kita berinternet ria tiba-tiba koneksi menjadi lambat. Lihat juga Cara Setting Modem Smartfren Koneksi Internet Cepat.
Modem Smartfren Andromax tips cara mempercepat koneksi internet terbaru

Mempercepat koneksi internet modem smartfren andromax akan sangat membantu para pengguna user. Hal ini karena gadget Andromax merupakan gadget besutan smartfren yang mempunyai spesifikasi lumayan keren. Dengan melirik kelas midle end, Smartphone Andromax sangat di gemari untuk gadget freak yang mengininkan gadget dengan spesifikasi lumayan namun dengan harga lumayan murah. Karena harganya yang terjangkau banyak yang menggunakan smartfren andromax untuk menggunakan semua aplikasi yang ditawarkan disana hususnya layanan internetnya. Namun, bagaimana jika koneksi internet tidak seperti yang diharapkan?

Maka untuk memenuhi keinginan para pengguna andromax agar bisa memaksimalkan koneksi internetnya, berikut ini tips cara mempercepat koneksi internet modem smartfren Andromax yang bisa dibagikan.
• Syarat utama adalah sudah melakukan ROOTing pada smartfren andromax yang anda miliki
• Kemudian unduh ROM toolbox pro
• Buka aplikasinya kemudian pilih build.prop
• Pilih gambar pensil untuk melakukan editing
• Masukan script berikut pada build.prop di baris yang paling bawah bisa pake root explorer

#percepat internet maximal
ro.ril.hsxpa=2
ro.ril.gprsclass=12
ro.ril.hsdpa.category=25
ro.ril.hsupa.category=9
ro.ril.hep=1
ro.ril.enable.3g.prefix=1
ro.ril.enable.a52=0
ro.ril.enable.a53=1
ro.ril.enable.dtm=1
net.dns1=8.8.8.8
net.dns2=8.8.4.4

• save kemudian restart modem andromax Anda.

Selain cara di atas, ada lagi cara dan tips alternatif mempercepat koneksi smartfren andromax, singkatnya langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
1. Buat APN baru di menu setting network nya si andromax yang cdma

  • Name : apa aja
  • APN : SmartFren
  • username : m8@mobi-sehat
  • pass : m8 atau bisa menggunakan default dari smartfren

2. Download Hola WA dari playstore
3. Jalankan aplikasi Hola nya
4. Setelah selesai, lakukan restart device. Kemudian akses internet di modem smarfren andromax bisa dirasakan perbedaannya.

Demikianlah tips cara mempercepat koneksi internet smartfren Andromax. Semoga menginspirasi dan membawa manfaat bagi pembaca.