Koneksi WiFi Hotspot Tercepat di Dunia Fasilitas Internet Hotel - Saat ini banyak orang yang tidak bisa lepas dari internet bahkan saat berlibur. Kini, ada situs web yang bisa menyajikan informasi tentang hotel-hotel dengan fasilitas koneksi internet (Wi-Fi) tercepat di dunia. Lihat juga Cara Membuat Koneksi Wifi di Windows 8 Setting Portable Hotspot.
Setting Koneksi Wifi Internet Tercepat di Dunia Fasilitas Hotel

Situs web bernama Hotel WiFi Test itu menyajikan peringkat hotel di seluruh dunia. Hotel-hotel yang ditampilkan adalah hotel yang memiliki fasilitas koneksi internet tercepat di dunia.

Daftar hotel yang ditampilkan tersebar di kota-kota besar di dunia seperti di New York, San Francisco, Las Vegas, London, Singapura, Bangkok, Amsterdam, dan Hong Kong.

Hotel WiFi Test membuat peringkat hotel-hotel berdasarkan kualitas Wi-Fi yang dimiliki hotel tersebut. Menurut situs web ini, hotel-hotel yang ber-WiFi dengan kualitas tinggi adalah Andaz, Le Meridien, Radisson Blu, Four Points, Scandic, Sheraton, Crownde Plaza, Marriott, Hyatt, dan Residence Inn.

Demikianlah informasi mengenai Koneksi WiFi Hotspot Tercepat di Dunia Fasilitas Internet di Hotel yang dites dengan aplikasi Hotel WiFi Test.