Koneksi Internet Indosat Mobile Gratis Hp Android Samsung iPhone Nokia Lenovo Pascabayar - Operator telekomunikasi Indosat meluncurkan program pascabayar yang memberikan gratis smartphone dengan berbagai pilihan tipe. Matrix Super Plan memungkinkan pelanggan untuk berlangganan paket mulai Rp100.000 perbulan hingga Rp1,2 juta perbulan selama 12-24 bulan dengan beragam pilihan gratis ponsel pintar. Menarik juga ya program Koneksi Indosat Mobile Internet Gratis Handphone ini ya. Lihat juga Cara Cek Kuota Internet Indosat Terbaru.
Indosat Mobile Koneksi Internet Indosat Gratis Handphone Android iPhone

"Ini pertama di Indonesia dimana ada program pascabayar yang memberikan gratis ponsel pintar dengan nama Matrix Super Plan," kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti di Jakarta.

Ponsel pintar yang ditawarkan mulai dari merek Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, hingga Blackberry.

"Saldo pulsa bulanan adalah pulsa pascabayar yang dapat digunakan untuk menelepon, SMS, internetan, membeli paket booster, paket super internet hingga 42 Mbps, berlangganan konten VAS, serta menelepon ke nomor luar negeri," katanya.

Pelanggan kata dia juga akan mendapatkan bonus menelepon, SMS ke semua nomor Indosat, akses internet, dan waze selama 24 jam tanpa mengurangi saldo pulsa bulanan.

Menurut dia hal lain yang menarik dari program itu adalah adanya layanan yang memudahkan pelanggan untuk mengatur kendali biaya pemakaian bulanan.

"Dengan layanan tambahan ini, pelanggn tidak perlu merasa khawatir tagihannya akan melonjak karena pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka," katanya.

Demikian info layanan internet terbaru Koneksi Internet Indosat Mobile Gratis Ponsel Android Samsung iPhone Nokia Lenovo untuk langganan Matrix Super Plan pasca bayar minimal 100 ribu per bulan.