Tips Setting Koneksi Internet Stabil Lebih Cepat Tanpa Tools Software pasti dicari bagi Anda yang para pecinta browsing. Lambatnya koneksi internet membuat orang mengekspresikannya dengan berbagai macam cara, mulai dari emosi tingkat tinggi, marah-marah,bengong, banting-banting barang, dan lain sebagainya karena semua pekerjaan yang berhubungan dengan dunia maya menjadi terhambat hanya karena akses lemot. Bisa dikatakan bahwa koneksi internet adalah momok bagi sebagian orang yang pekerjaannya selalu berhungan dengan internet. Berbagai macam cara dilakukan orang untuk mendapatkan trik tips koneksi internet stabil dan cepat tidak pakai sotware. Baca selengkapnya dalam artikel berikut ini dan lihat juga Tips Cara Mempercepat Browsing Google Chrome.
Tips Setting Koneksi Internet Stabil Lebih Cepat Tanpa Tools Software Trik

Akses internet cepat banyak sekali ditawarkan oleh para perusahaan provider yaitu dengan upgrade data yang telah dimiliki. Namun hal itu akan percuma jika kualitas sinyal provider tersebut buruk ditempat kita berada. Hal itu karena kecepatan sebuah koneksi berasal dari kualitas jaringan sinyal provider yang digunakan. Jadi pilihlah sinyal operator yang kuat didaerah tempat tinggal.

Berikut ini beberapa tips setting koneksi internet cepat stabil dan tanpa memerlukan tools atau software yang dapat kami bagikan kepada para pengguna internet di seluruh Indonesia:

  1. Hal yang paling pertama yang disarankan agar internet bisa cepat adalah jangan membuka banyak website sekaligus karena akan memperlambat koneksi internet anda. Hal ini berlaku untuk semua browser seperti Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari. Sebaiknya maksimum tab terbuka secara bersamaan adalah 5 tab.
  2. Batasi jumlah program atau software yang dijalankan pada saat menggunakan internet untuk menghindari koneksi yang lambat dan tersendat sendat.
  3. Nonaktifkan setiap software yang disetting dengan update otomatis.
  4. Cek apakah ada regular scan (scan terjadwal) dari antivirus Anda. Matikan atau pause dulu selama melakukan aktivitas browsing.
  5. Pilihlah operator yang tepat. Bila koneksi internet terkoneksi dengan menggunakan modem, pilihlah operator yang memiliki sinyal yang paling bagus karena operator memegang peranan penting dalam koneksi internet.
  6. Mengubah pengaturan badwidth pada computer. Dengan mengubah pengaturan ini setidaknya bisa sedikit membantu mempercepat jaringan internet. Untuk mengubah settingan bandwidth pada computer bisa dilakukan dengan cara:
    • Klik tombol “Start” pada windows
    • Lalu Klik “Run” dan ketik “gpedit.msc” pada kolom kosong, lalu klik “OK”
    • Pada “Computer Configurasi” klik “Administrative Tempelates”, kemudian pilih “Network”
    • Setelah itu double klik pada “QoS Packet scheduler”
    • Setelah itu terbuka pilih dan double klik “Limit reservable Bandwidth” didalamnya ada pilihan, pilihlah status menjadi “enabled” lalu ubah nilai Bandwidth limitnya yang tadinya 20% menjadi 0%.
    • Setelah itu klik “apply” dan “OK”
    • Tutup jendela untuk keluar dan restart computer anda.
    Jika ingin mendapatkan paket internet cepat dan murah dengan cara lain, cobalah untuk berlangganan VPN atau SSH dengan server premium. http://caramembuatkoneksi.blogspot.com/

    Demikianlah Tips Setting Koneksi Internet Stabil Lebih Cepat Tanpa Tools Software yang bisa dibagikan untuk anda-anda semua, semoga bermanfaat dan bisa diaplikasikan sendiri dan semoga koneksi internetnya bisa jadi lebih cepat.