Cara Daftar Paket Super Internet Indosat 8GB 42Mb DC-HSPA+ Terbaru 2014 - Saat ini kebutuhan akan paket data dan koneksi internet super cepat sangat tinggi di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu operator telekomunikasi di Indonesia, Indosat berikan layanan super hebat dengan produk barunya ini. Lihat juga Cara Daftar Paket XL Internet Unlimited.
Paket Super Internet Indosat 8GB 42Mb DC-HSPA+ Mentari IM3 Matrix

Salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna perangkat mobile di Indonesia adalah lambatnya koneksi ketika mereka harus terhubung dengan internet menggunakan gadgetnya.

Berdasarkan permasalahan ini, maka Indosat dengan cepat dan tanggap meresponnya dengan memberikan layanan khusus. Saat ini, pelanggan Indosat dapat menikmati pengalaman terbaiknya yaitu akses internet dengan kecepatan 42Mbps secara stabil dan dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

Jaringan di atas dapat dinikmati di beberapa kota- antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali serta menyusul kota kota lainnya di Indonesia.

Jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan jaringan DC-HSPA+ ini, akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data atau internet.

"Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari fokus utama kami untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas, sebagai wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami," ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Pelanggan paket super internet Indosat di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi tersebut, dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data seperti streaming acara televisi secara live dengan lebih lancar, mengunduh berbagai file dengan lebih cepat, serta mengunggah berbagai hasil bidikan foto ke account jejaring sosialnya tanpa tertunda.

Tak hanya itu, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus menjadi andalan jaringan DC-HSPA+ ini. Luar biasa, bukan?

Sementara itu, untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan hingga 42 Mbps, Anda harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar di pasar Indonesia dengan berbagai inovasi teknologi terbaru.

Indosat pun turut menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus Gratis Super WiFi dan Gratis BBM, yang mana Kartu Perdana itu bisa dibeli dengan harga promo Rp 36.000.

Sedangkan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix tak perlu khawatir. Sebab bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp 29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT di https://instant.indosat.com/

Nah demikialah infromasi dari terkini dari blog caramembuatkoneksi.blogspot.com mengenai Cara Daftar Paket Super Internet Indosat 8GB 42Mb DC-HSPA+ Terbaru 2014.