Review D-Link Wireless AC1200 Koneksi Sinyal WIFI di PC - Jangkauan sinyal WIFI ke PC atau komputer laptop di rumah buruk sehingga akses internet lambat? Saatnya beralih ke perangkat wifi dengan jangkauan lebih luas. Kalau kebetulan sedang merencanakan untuk beli baru, D-Link DAP-1665 Wireless AC1200 mungkin bisa jadi pilihan. Lihat juga Tips Cara Setting Wifi Hotspot Android.
Foto D-Link DAP-1665 Wireless AC1200 Koneksi WIFI ke PC Internet Cepat

Perangkat access point nirkabel yang baru saja diperkenalkan D-Link ini didesain untuk pengguna rumahan yang butuh jangkauan jaringan nirkabel luas dan sinyal wifi ke PC atau komputer stabil. Untuk kebutuhan ini, D-Link sengaja membenamkan standar AC terbaru yang memiliki kualitas pancaran dan kecepatan yang lebih baik dari standar N. “Hal ini membuat pengguna dapat mengakses musik, video streaming dan game secara lebih cepat, sehingga DAP-1665 sangatlah cocok untuk home entertaiment,” jelas D-Link.

Selain lebih luas dan cepat, perangkat anyar D-Link ini juga bisa dioperasikan dalam 5 moda yang berbeda untuk menjawab kebutuhan yang beragam. Berikut kelima moda itu.

Access Point mode – Mode ini mampu menjadikan DAP-1665 sebagai central hub/ pusat bagi para pengguna wireless, memberikan mereka akses kedalam jaringan kabel yang tersedia di rumah.

Wireless Client mode – Mode ini memungkinkan DAP-1665 untuk terhubung dengan access point lainnya, sehingga mampu memberikan akses jaringan dan internet kepada remote wired device atau perangkat yang tidak memiliki koneksi wireless seperti konsol game dan media centre.

Bridge mode – Mode ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan sambungan berkecepatan tinggi diantara dua jaringan kabel, tanpa memerlukan kabel tambahan.

Bridge mode with Access Point – Mode ini menambahkan fungsionalitas dari sebuah sambungan wireless access point kedalam sebuah bridged network, sehingga wireless clients dapat mengakses data di dalam kedua jaringan tersebut.

Repeater mode – Dengan mode ini, pengguna dapat memperluas jangkauan sinyal wireless dari jaringan yang sudah ada untuk meminimalisir blank spot.

Produk D-Link ini sudah bisa didapat di toko retail elektronik di seluruh Indonesia. Harga resmi D-Link DAP-1665 nanti akan diupdate.

Demikian informasi mengenai Review D-Link Wireless AC1200 Koneksi Sinyal WIFI di PC. Semoga memenuhi keinginan sobat untuk mendapatkan akses internet super cepat dengan jangkauan luas dan sinyal kuat.