Cara Daftar Internet Unlimited XL Paket Prabayar Pascabayar Terbaru 2014 - XL Axiata meluncurkan program paket XL Internet Unlimited terbaru. Paket ini hadir dengan tiga varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan internet yang mudah, aman dan terjangkau. Lihat juga Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G Super LTE.
Gambar Paket Internet Unlimited XL 2014 Cara Registrasi Daftar Terbaru

Deputy Chief Marketing Officer – Kencono Wibowo, mengatakan produk baru disebutnya sebagai salah satu gebrakan XL di tahun 2014. ''Ada kebutuhan pasar atas layanan paket internet yang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan seiring makin populernya layanan data dan internet di Indonesia,'' katanya.

Kencono Wibowo menambahkan, produk ini sengaja diluncurkan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet unlimited yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Selain itu, paket Internet Unlimited XL juga akan menjadi solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.

Cara Daftar Internet Unlimited XL Terbaru 2014

Internet unlimited XL ditawarkan dalam tiga pilihan, mulai paket Rp 2000 seharian, paket mingguan Rp 12.500, dan paket bulanan Rp 49.000 yang bisa didapatkan melalui menu *123*400#. Paket XL Internet Unlimited dapat dinikmati pelanggan sejak 2014.

Sehubungan dengan diluncurkannya paket Internet Unlimited ini, XL juga merilis program inovasi “Indonesia’s Next Top Selfie (INTS)” yang roadshow-nya akan dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

“Selfie” sendiri merujuk pada istilah yang dipakai untuk memfoto diri sendiri dan mengunduhnya ke dalam sosial media yang sedang menjadi trend di dunia digital akhir-akhir ini. Trend “Selfie” terutama digemari anak muda di Indonesia.

INTS mengajak seluruh pelanggan untuk memajang foto selfie terbaik mereka sekaligus meraih banyak hadiah dari iPhone 5s hingga liburan ke pulau bidadari. Kontes selfie ini dapat diakses melalui website www.xl.co.id/selfieunlimited

Info Tarif Paket Internet Unlimited XL 2014 Terbaru

Harga Masa Aktif
Rp 2.000 Harian
Rp 12.500 Mingguan
Rp 49.000 Bulanan
Beli Kartu Perdana XL-Ku atau Internet Unlimited dan aktifkan paketnya di *123*400#

Keterangan Paket Unlimited XL Koneksi Internet:

  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  • Paket internet Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download.
  • Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan internet Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  • XL merekomendasikan kepada pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi untuk dapat menggunakan paket HotRod 3G+ untuk pengalaman internet terbaik bersama XL. Info selengkapnya di http://www.xl.co.id/id/internet/paket/hotrod.
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Demikianlah info registrasi koneksi internet via hp terbaru mengenai Cara Daftar Internet Unlimited XL 2014 Terbaru Paket Prabayar Pascabayar