Tips Cek Kuota Internet Esia Max-DEsia max-d adalah layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps.

Tips: Cara Cek Kuota Internet Esia Max-d

Cek Kuota Internet Esia max-d

Untuk yang ingin mengetahui bagaimana cara cek kuota internet kartu Esia Max-D atau AHA silahkan ikuti cara berikut ini agar lebih mudah :

Cek Via SMS
Untuk paket BIS ketik STATBIS kirim ke 242
Untuk paket lainnya ketit STATUS kirim ke 242

Cek via Dial-up
Caranya melakukan panggilan telepon ke nomor *999*95# untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota yang digunakan.

Cek via Website/Online
Silahkan kunjungi websitenya di www.max-d.myesia.com . Untuk mengaksesnya, pelanggan harus masuk (log in) pada bagiancustomer log in dengan mengetikkan username (nama pengguna) dan password (kata kunci) saat registrasi awal. Bila belum melakukan registrasi atau pendaftaran pelanggan dapat masuk ke menu registrasi pada situs tersebut. Nama pengguna (user name) adalah alamat surat elektronik (e-mail), sementara kata kuncinya dikirimkan ke e-mail pelanggan.

Terimakasih sudah membaca informasi Cara Cek Kuota Internet Esia Max-D / Aha semoga setelah melihat ini anda bisa mengetahui cara cek kuota internet Esia. baca juga cara ngecek sisa kuota internet telkom flash