Cara Daftar Internet XL Terbaru HotRod 3G+ 4G LTE Daftar Harga Paket XL 2016 Kode Registrasi - Sebagaimana diketahui, XL merupakan operator seluler yang menawarkan kestabilan internet dengan tarif yang terjangkau. XL juga menawarkan beberapa pilihan paket internet yang bisa disesuaikan dengan isi kantong kita. Bahkan saat ini XL telah mempersiapkan kualitas jaringan secara khusus, termasuk juga program layanan yang semakin mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk bisa segera memanfaatkan layanan 4G LTE. Lihat juga artikel terbaik tentang Daftar Harga Paket Paling Murah Telkomsel Indosat XL Terbaru.
Cara Daftar Registrasi Internet XL HotRod 3G+ Harga Paket Terbaru 2016

Berikut ini cara daftar registrasi internet XL HotRod terbaru dan harga paket internet XL 3G + 4G LTE

Cara Daftar Aktivasi dan Harga Paket internet XL “HOTROD 3G+”

Paket ini hanya bisa di gunakan di area yang sudah terjangkau signal 3G saja. Cara daftar via *123# kemudian pilih Internet/BB setelah itu pilih HOTROD 3G. Di situ sudah tertera harganya juga.

Paket yang di gunakan untuk mengakses aplikasi music di Guvera. Daftar via *123*232#.

Cara Registrasi dan Harga Paket Intenet Xl Unlimited

Paket Unlimited hadir mulai harga Rp. 2000 / hari. Cara daftar/aktivasi via *123*400# kemudian pilih paket internet unlimited.

Cara Daftar dan Harga Paket internet XL Xtra Kuota

Cara daftarnya Registasi Xtra Kuota : *123# atau MyXLAktivasi Beli Xtra Kuota :Via *123# > Internet > Xtra Kuota 2GBVia MyXL : Download dan Buka MyXL >Klik Beli Paket > Sisa Kuota 3GB anda akan muncul > Klik Ya >Xtra Kuota akan Segera Aktive.

Harga Paket Internet XL HotRod 4G LTE Super Cepat

Dalam rangka peningkatan layanan dan semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan, XL beralih ke layanan internet super cepat 4G LTE, XL meluncurkan sejumlah program. Dua di antaranya adalah program HotRod Gadget Super Deal dan Triple Bonus Quota 4G. Program ini bertujuan memudahkan pelanggan mendapatkan gadget 4G secara terjangkau, dan paket HotRod Rp 100 ribu dengan normal quota 4.5GB mendapatkan extra quota 10GB menjadi 14.5GB.

Sementara itu untuk program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Di mana untuk denominasi Rp 100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G. Dengan begitu pelanggan bisa merasakan pengalaman internetan di jaringan XL dengan kecepatan tinggi kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu.
Kartu Perdana XL HotRod 3G 4G Cara Daftar Aktivasi Paket Internet XL Harga Terbaru

Wilayah atau Area Jangkauan Internet XL HotRod 4G LTE

Sebelumnya XL telah menggelar layanan 4G secara komersial di Medan, Bogor, Yogyakarta, Mataram, Denpasar, Surabaya dan Bandung. Pada hari ini, XL meluncurkan layanan internet cepat 4G LTE di Jakarta. Hingga akhir tahun ini, XL juga akan mengkomersialkan layanan 4G LTE di 11 kota lainnya, yaitu Pekanbaru, Batam, Palembang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pacitan, Madura, Banjarmasin, dan Manado. Selanjutnya, hingga akhir tahun nanti, XL berharap bisa menambah lagi layanan internet super cepat ini di 16 kota. Dengan demikian, secara nasional, hingga akhir tahun nanti ada sekitar 35 kota yang telah terlayani layanan internet XL 4G LTE tercepat nasional dari XL. Saat ini layanan 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS 4G.
Cara Daftar Registrasi Internet XL HotRod 4G 3G Harga Paket Terbaru 2016

Demikian informasi mengenai Cara Daftar Registrasi Internet XL Terbaru HotRod 3G+ 4G LTE Daftar Harga Paket XL 2016. Semoga dapat memberikan manfaat buat Anda yang ingin menikmati koneksi internet cepat dan stabil agar bisa senantiasa online dengan nyaman. Sebelum melakukan aktivasi, pastikan sudah memilih paket internet yang sesuai. Dan baca juga Kenapa Kuota Internet Cepat Habis Putus Dijalan.