Cara Membuat Koneksi Internet Android Stabil Tidak Lelet - Sebagai pengguna HP android tentu Anda menginginkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Namun, sebagai handphone yang lagi booming dan semakin banyak penggunanya, seringkali saat melakukan browsing menggunakan browser Firefox, Opera atau Chrome, akses internet android lelet dan tidak sesuai harapan. Operator seperti Indosat dan Telkomsel sampai kewalahan dan terus menambah layanan, walaupun tidak dalam jangka pendek. Solusinya adalah silahkan dicoba beberapa tips cara membuat koneksi internet android stabil dan kencang ya. Lihat juga Tips Cara Setting Koneksi Internet Cepat dan Stabil.
Speed Up Internet Android Stabil Lebih Cepat
Cara Setting Koneksi Internet Stabil Tidak Lelet Lebih Cepat
  1. Piih tempat yang terbuka atau outdoor.Hal ini sangat penting karena tempat yang terbuka dapat membuat koneksi internet jauh lebih cepat jika dibandingkan kalau kita internetan di daerah atau ruang yang tertutup. Coba saja bandingkan browsing di dalam gedung atau mall dengan di taman menggunakan eksternal/USB modem pasti akan terasa bedanya.
  2. Gunakan aplikasi browser android yang stabil. Walaupun banyak pilihan, seperti Mozilla Firefox, IE dan Chrome,. namun disarankan untuk memakai Opera Mini, karena sangat cepat dan hemat bandwith. Coba manfaatkan plugin opera turbo untuk lebih mengotimalkan kinerja koneksi dari Opera Mini.
  3. Gunakan aplikasi untuk membersikan cache atau history setelah akses internet. Direkomendasikan menggunakan software CCleaner dari Piriform yang dapat didownload disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.piriform.ccleaner
  4. Install aplikasi untuk mempercepat koneksi internet seperti Speed Booster. Aplikasi ini dapat menambah kecepatan hingga 30%. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di google play. Coba cari dengan kata kunci atau keyword internet android speed booster
Setelah melakukan langkah-langkah di atas. coba tes dengan aplikasi SpeedTest.net. Mudah-mudahan kecepatan akses semakin membaik dan berselancar di dunia maya semakin nyaman.

Semoga info jaringan terbaru mengenai Tips Cara Membuat Koneksi Internet Android Stabil Tidak Lelet ini sesuai dengan harapan Anda. Mempercepat koneksi internet di HP android memang banyak ya. Coba aja buka artikel yang pernah saya sajikan sebelumnya, baik yang memakai aplikasi maupun yang tidak memerlukan install software.